Sunday 11 June 2017

Mail payment agen ppob fastpay

<<<==Mail payment==>>>

Mail payment merupakan tempat pembayaran online/loket ppob fastpay dari pt. Bimasakti Multi sinergi
Mail payment beralamat di:
link.cipaot rt/rw 003/002 kelurahan, bulakan kecamatan cibeber 
kota cilegon  
telpon : 087773944689
surat keterangan outlet resmi faspay 
PT. Bimasakti multi sinergi
 Hasil gambar untuk surat keterangan penunjukan outlet resmi fastpay

Mail payment adalah salah satu loket resmi yang tergabung dalam layanan fastpay dari PT Bimasaksi Multi sinergi untuk memberikan jasa layanan pembayaran online multi-biller kepada masyarakat dengan standart pelayanan yang telah ditentukan.
 Mail payment telah resmi diaktifkan oleh pihak fastpay untuk memberikan layanan kepada masyarakat terhitung sejak tanggal 14 May 2017
Mail Payment terdaftar dalam layanan fastpay dengan surat keterangan penunjukan outler resmi fastpay No : FA90920/SPF-V/BMS/v/2017 terdaftar atas nama pemilik outlet Masir
Adapun tujuan website ini dibuat sebagai terima kasih kami terhadap fastpay dan juga sebagai pemberi informasi dan kesempatan kepada segenap masyarakat yang belum tergabung untuk dapat sama-sama merasakan bisnis yang nyata ini.
Untuk itu saya memastikan kembali kepada para pembaca dan pengunjung website ini untuk tidak membuang-buang kesempatan yang mahal ini, jangan sampai saudara atau tetangga anda yang malah lebih mendahului anda.
Akhirnya kami ucapkan Selamat Bergabung untuk anda yang berfikir untuk hidup sukses


PPOB FASTPAY

FASTPAY Adalah layanan bisnis PPOB yang memungkinkan masyarakat untuk membuka loket pembayaran ONLINE seperti listrik PLN, Telepon, Speedy, Kartu kredit, TV Kabel, Pulsa, Kredit Multifinance, Tiket KA, dll secara mudah, murah namun tetap dengan dukungan teknologi yang handal dan sistem bisnis yang fleksibel dan menguntungkan.
Peluang Emas untuk membuka bisnis
Loket Pembayaran
Bisnis PPOB merupakan bisnis real, dengan modal kecil  dan resiko sangat rendah namun profit sangat menguntungkan !!!!


Kabar Gembira... PT BIMASAKTI MULTIWEALTH sebagai pengelola PPOB FastPay mendapat Penghargaan di ASEAN BUSINESS and COMPANY sebagai As The Best Company of Year



Data BI, pada 2007, transaksi pembayaran / mikro-payment di Indonesia mencapai Rp 270 triliun dan diperkirakan meningkat 5-10% per tahun (sekitar Rp 340 triliun di th 2010).
Bisnis pembayaran memiliki umur (life-cycle) yang masih panjang dan akan terus meningkat dari waktu ke waktu
Setiap hari triliunan rupiah berseliweran di sekitar Anda tanpa  dimanfaatkan agar sebagian diupayakan menjadi peluang bisnis Anda.
FASTPAY hadir untuk memberikan solusi bisnis bagi anda untuk meraih income nyata dari bisnis loket pembayaran dengan syarat mudah, biaya murah namun tetap dengan dukungan teknologi yang inovatif, handal dan sistem bisnis yang fleksibel dan menguntungkan







 Mail payment menyediakan jasa pembayaran dan pemesanan tiket sbb:
pembayaran, listrik prabayar, pascabayar/token,bpjs kesehatan, telkom multifinance/cicilan motor, kartu kredit, tv berlangganan, asuransi, pulsa all operator, paket data, game online.
pemesanan tiket, pesawat, kereta api, atraksi,  travel/tour  dan bus.
untuk melakukan pemesanan tiket bisa langsung datang di tempat kami
alamat kami klik disini =>> mail-payment.business.site
                                                      FASTPAY MASIR (FA90920)
CILEGON
link. cipaot rt/rw 003/002 kel, bulakan kec, cibeber 42426
Telp : 087773944689 (call)
  089501801460(SMS)

No comments:

Post a Comment